Selasa 05 Oct 2021 00:48 WIB

Hadirkan Kenyamanan Tidur ala Hotel Bintang Lima di Rumah

Ukuran sprei bantal dan guling Bolde Home Signature mengikuti standar hotel.

Bolde Home menghadirkan sprei ala hotel dengan kualitas premium, yaitu Bolde Home Signature Series.
Foto: Istimewa
Bolde Home menghadirkan sprei ala hotel dengan kualitas premium, yaitu Bolde Home Signature Series.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu hal yang bikin kita betah saat menginap di hotel bintang lima adalah tempat tidurnya yang apik dan convenient. Kualitas kasur, sprei, dan bantalnya yang lembut juga bikin kita nyaman. Ditambah lagi dengan penataannya yang rapi membuat kamar menjadi lebih enak dipandang.

Tentunya kamu ingin merasakan kenyamanan tidur bak di kamar hotel setiap hari bukan? Tak perlu khawatir, sekarang kamu bisa mewujudkannya di rumah, ada beberapa trik yang bisa kamu aplikasikan di tempat tidur, agar terasa seperti tempat tidur hotel bintang lima.

Menurut Wilman Hilmani selaku General Manager BOLDe Indonesia, ada beberapa langkah mudah untuk menciptakan kamar yang nyaman ala hotel di rumah. Menurut dia, ada tiga langkah yang bisa digunakan untuk menghadirkan kenyamanan di dalam kamar dengan mudah, dan tanpa harus mendesain kamar seperti hotel.

"Cukup dengan seprai saja, kita bisa dengan mudah menciptakan kamar yang nyaman ala hotel loh,” kata Wilman dalam rilisnya, Senin (4/10).

Kata Wilman, agar kamar terasa nyaman seperti hotel, langkah pertama yang dilakukan, dengan memasang sprei dengan rapi. Karena memasang sprei tidak dengan trik akan membuat sprei terlihat biasa saja.

“Memasang sprei pada tempat tidur memiliki triknya sendiri agar tampak rapi dan mulus seperti kamar hotel. Saat mulai memasang, bentangkanlah sprei di tengah kasur, dan pastikan terbuka lebar hingga menutupi seluruh area. Jangan lupa, tarik karet di bagian sudut dan rapatkan sehingga sprei terpasang dengan rapi dan tidak kusut,” jelas Wilman.

Kedua, ganti sprei secara rutin. Untuk sprei, gantilah secara rutin maksimal seminggu sekali. Selain, mencegah timbulnya jamur, dan bakteri, hal ini juga menghindari bau apek yang bisa bikin kita tidak nyaman.

Terakhir, pilih bahan sprei dari 100 persen katun. Sprei dengan bahan ini, memiliki tekstur yang sangat lembut saat disentuh, dan sangat nyaman digunakan. Kelebihan lainnya adalah tidak menimbulkan panas saat dipakai, karena bahan memiliki sistem penyerapan yang lebih efisien dibanding bahan lain.

Nah, buat kamu yang lagi cari-cari sprei hotel, Bolde Home menghadirkan sprei ala hotel dengan kualitas premium, yaitu Bolde Home Signature Series. Bolde Home Signature Series merupakan seri sprei standar hotel bintang 5 dari Bolde Home. Terbuat dari 100 persen katun dengan kerapatan 300TC asli, sehingga sangat lembut saat disentuh dan nyaman dipakai.

Bolde Home Signature Series sangat nyaman dan tidak menimbulkan panas saat dipakai, karena bahan memiliki sistem penyerapan yang lebih efisien dibanding bahan lain. Jalinan benang yang proporsional membuat tampilan sprei tampak mengkilap, dan membuat tempat tidur lebih mewah.

Ukuran sprei bantal dan guling Bolde Home Signature mengikuti standar hotel. Tidak hanya sprei, Bolde Home Signature Series juga hadir lengkap dengan bed cover, dengan bahan isian 100 persen silikon microfiber yang anti alergi dan hangat saat digunakan.

Untuk bagian luar, Bolde Home Signature Bed Cover Series menggunakan 100 persen kain katun premium yang sangat lembut saat disentuh. Bed cover diproses menggunakan komputer Quilting, sehingga menghasilkan tampilan bed cover yang eksklusif dan mewah.

Bolde Home Signature Series memiliki 3 pilihan warna, yaitu Putih, Maroon, dan Beige. Untuk Bolde Home Signature warna putih tersedia 2 motif yang bisa kamu pilih, yakni motif kotak dan garis.

Bolde Home Signature Sprei Set dan Bed Cover sudah tersedia baik di Bolde Store seluruh Indonesia, Bolde Home Official Store di marketplace, seperti tokopedia, shopee, dan website resmi yaitu www.boldehome.com.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement