Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Indonesia Power-Rumah Zakat Kolaborasi Gelar Vaksinasi

Senin 04 Oct 2021 18:53 WIB

Red: Gita Amanda

 Indonesia Power Kamojang bekolaborasi dengan Rumah Zakat serta Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dan Puskesmas Anyer menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua di aula sekolah MTS N 4 Serang, Kamis (30/9).

Indonesia Power Kamojang bekolaborasi dengan Rumah Zakat serta Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dan Puskesmas Anyer menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua di aula sekolah MTS N 4 Serang, Kamis (30/9).

Foto: Rumah Zakat
Program vaksinasi yang diperuntukan bagi pelajar bertujuan menekan penyebaran Covid

REPUBLIKA.CO.ID, ANYER -- Indonesia Power Kamojang bekolaborasi dengan Rumah Zakat serta Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dan Puskesmas Anyer menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua di aula sekolah MTS N 4 Serang, Kamis (30/9). Program vaksinasi yang diperuntukan bagi pelajar ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 serta upaya membantu percepatan herd immunity dan membantu untuk keberlangsungan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri oleh perwakilan dari PT Indonesia Power Kamojang, Branch Manager Rumah Zakat, Kepala Puskesmas Anyer dan Kepala Sekolah MTSN 4 Serang. “Dalam pelaksanaan vaksinasi ini suatu upaya membantu program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, serta yang kita tahu bahwa pelajar menjadi salah satu prioritas untuk di vaksinasi guna mendukung percepatan herd immunity dan keberlangsungan kegiatan pembelajaran tatap muka dimasa pandemi ini,” kata Ditto Humas Indonesia Power Kamojang.

Baca Juga

Lebih lanjut Dito mengatakan semoga kerjasama ini dapat berlangsung dan Indonesia Power Kamojang selalu mendukung program pemerintah untuk mencapai target herd immunity melalui aksi yang salah satunya adalah vaksinasi bagi masyarakat sebagai upaya mencegah Covid-19.

Sementara itu Kepala Puskesmas Anyer mengatakatan bahwa vaksinasi ini merupakan serangkaian
kegiatan yang sudah dilakukan pada dosis pertama sebelumnya, namun pada kesempatan pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua ini kami sangat terbantu dengan kolaborasi antara Indonesia Power Kamojang dan Rumah Zakat, yang bagaimana upaya dengan kordinasi yang harmonis sehingga kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar. Dalam kegiatan vaksinasi ini kami melakukan vaksinasi dosis ke dua kepada 400an pelajar.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah MTS N 4 Serang mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pogram vaksinasi ke dua ini, sehingga kami merasa terbantu oleh pihak yang bekerja sama dengan kami yaitu Indonesia Power serta Rumah Zakat, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan pelajar bisa mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA