Senin 04 Oct 2021 20:40 WIB

Yaya Toure Coba Tawarkan Jasa ke Barcelona

Toure mengaku tidak bisa melupakan apa yang diberikan klub padanya saat itu

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Foto: EPA/Peter Powell
Gelandang Manchester City, Yaya Toure.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan pemain Barcelona, Yaya Toure mengungkapkan bahwa dia akan mengambil kesempatan untuk kembali ke Barcelona di masa yang akan datang. Toure memutuskan untuk pensiun pada awal 2020 lalu.

Toure menghabiskan waktu dengan bekerja sebagai asisten manajer di Akhmat Grozny. Meski sudah berkeliling klub besar, mantan pemain Manchester City ini ingin kembali ke Barcelona dengan menawarkan jasanya.

"Waktu saya di Barcelona adalah salah satu kenangan terbaik dalam karir bermain saya. Klub memutuskan untuk mempercayai saya ketika saya masih pemain muda, namun itu memantapkan diri saya di liga tingkat atas," kata Toure dilansir dari laman Sportsmole.

 Toure mengaku tidak bisa melupakan apa yang diberikan klub padanya saat itu. Untuk itu dia menawarkan jasanya secara terbuka, apalagi saat ini Barcelona tidak bermain cukup baik.

"Ini mungkin menjadi masa yang sulit bagi klu, tapi saya punya keyakinan yang kuat untuk Barcelona. Saya akan selalu tersedia untuk klub jika mereka membbutuhkan saya kapan saya karena saya selalu bersama klub, rekan-rekan saya dan para penggemar," kata Toure.

Saat ini posisi pelatih Barcelona, Ronald Koeman tidak cukup baik meski ada jaminan dari presiden klub, Joan Laporta untuk mempertahankannya. Raksasa Catalan tidak memiliki catatan cukup baik dengan berada di posisi kesembilan di klasemen La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement