Senin 04 Oct 2021 16:55 WIB

Pilchiksung Serentak di Tengah Pandemi

..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga memasukan surat suara pada pemilihan keuchik (kepala desa) serentak di Desa Meunasah Deyah, Aceh Besar, Aceh, Senin (4/10/2021). Pemerintah kabupaten Aceh Besar menggelar pemilihan keuchik langsung (Pilchiksung) serentak di 244 gampong (desa) yang tersebar di 23 kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Panitia pemilihan keuchik (kepala desa) serentak (kanan) mengarahkan warga memasukan surat suara ke dalam kotak di Desa Meunasah Deyah, Aceh Besar, Aceh, Senin (4/10/2021). Pemerintah kabupaten Aceh Besar menggelar pemilihan keuchik langsung (Pilchiksung) serentak di 244 gampong (desa) yang tersebar di 23 kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Panitia pemilihan keuchik (kepala desa) serentak memperlihatkan surat suara di Desa Santan, Aceh Besar, Aceh, Senin (4/10/2021). Pemerintah kabupaten Aceh Besar menggelar pemilihan keuchik langsung (Pilchiksung) serentak di 244 gampong (desa) yang tersebar di 23 kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ACEH BESAR -- Warga memasukan surat suara pada pemilihan keuchik (kepala desa) serentak di Desa Meunasah Deyah, Aceh Besar, Aceh, Senin (4/10/2021).

Pemerintah kabupaten Aceh Besar menggelar pemilihan keuchik langsung (Pilchiksung) serentak di 244 gampong (desa) yang tersebar di 23 kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement