Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Tyson Fury Mimpi Bisa Bertarung di Old Trafford

Senin 04 Oct 2021 04:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Deontay Wilder (Kanan) saat menghadapi Tyson Fury (Kiri).

Deontay Wilder (Kanan) saat menghadapi Tyson Fury (Kiri).

Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Tyson Fury mengaku bermimpi bisa menggelar pertarungan di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Tyson Fury saat ini sedang mempersiapkan pertandingan melawan Deontay Wilder lagi di Las Vegas. Namun ia mengatakan kalau suatu hari nanti ingin bertanding di Old Trafford.

Ia mengaku bermimpi bisa menggelar pertarungan di Old Trafford. Pertandingan tinju terakhir yang digelar di Manchester terjadi pada 1993 saat Eubank berhadapan dengan Benn.

Baca Juga

''Saya punya dua pertarungan tersisa (di AS). Tapi saya akan senang membawa gelar juara dunia kembali ke Manchester,'' ucap Fury, dikutip dari Marca, Senin (4/10).

Ia mengaku senang Cristiano Ronaldo telah kembali ke Old Trafford, setelah 12 tahun berpetualang ke Real Madrid dan Juventus. Namun, Fury bercanda kalau kota Manchester tidak akan cukup besar menampung antusiasme kehadirannya dan Ronaldo.

''Jika saya tinggal di Manchester, itu akan jadi masalah. Tapi saya akan menggunakan jalur cepat di Morecambe, sehingga dia (Ronaldo) bisa menjaga jarak,'' canda Fury.

Ronaldo dan Fury merupakan dua atlet yang paling dipuji di dunia saat ini, selain Lionel Messi. Keduanya selalu menjadi pusat perhatian dimanapun berada, sehingga butuh pengawalan khusus.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA