Senin 04 Oct 2021 03:11 WIB

Xisco, Pelatih Pertama Liga Primer yang Dipecat Musim ini

Watford memecat Xisco Munoz sebagai manajer, setelah 10 bulan berada di klub.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Manajer Watford Xisco Munoz
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Manajer Watford Xisco Munoz

REPUBLIKA.CO.ID,  WATFORD -- Watford memecat Xisco Munoz sebagai manajer, setelah 10 bulan berada di klub. Munoz jadi korban manajerial pertama musim ini, setelah hanya membawa timnya berada di posisi ke-14 dalam klasemen Liga Primer Inggris.

''Watford mengonfirmasi bahwa Xisco Munoz telah meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala klub,'' jelas Watford, dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Eurosport, Senin (4/10).

Baca Juga

Watford mengatakan kalau petinggi klub merasa penampilan tim menunjukan tren negatif, saat semestinya meningkat. Watford hanya mendapatkan tujuh poin dari kemungkinan 21 dalam tujuh pertandingan pembuka Liga Inggris.

The Hornets kalah 1-0 dari Leeds di Elland Road pada Sabtu lalu, sekaligus jadi pertandingan terakhir Munoz sebagai manajer. Watford pun berterima kasih kepada Xisco atas perannya membawa mereka promosi ke Liga Inggris musim lalu.

''Mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan di sepak bola. Tidak ada komentar lebih lanjut yang tersedia sampai pengumuman secepatnya untuk pelatih baru,'' ujar Watford. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement