Senin 04 Oct 2021 01:45 WIB

Eduardo: Arema Harus Bisa Tampil Lebih Baik

Ia berharap tim bisa mempertahankan penampilan positifnya pada laga tersebut.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Eduardo Almeida
Foto: DOK Persija
Eduardo Almeida

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Arema FC Eduardo Almeida belum puas dengan perolehan tiga poin dari kemenangan 3-0 melawan Persela Lamongan pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (3/10). Tapi ia mengakui Dendi Santoso dkk telah meningkatkan permainan mereka.

"Saya pikir hari ini sama seperti pertandingan sebelumnya di mana kita bermain dengan bagus, tapi pada situasi ini kita berhasil memanfaatkan kesempatan dengan mencetak gol," kata Eduardo dalam konferensi pers virtual usai pertandingan, Ahad (3/10).

Ia berharap tim bisa mempertahankan penampilan positifnya pada laga tersebut. Bahkan, ia ingin agar pasukan Singo Edan terus meningkatkan permainan mereka dan tampil lebih baik di serie kedua. Sejauh ini, telah mengamankan sembilan poin dari dua kemenangan dan tiga kali imbang.

"Kita harus terus bekerja dan berusaha tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya," kata Eduardo. "Dalam sepak bola kita tidak pernah puas dan selalu ingin lebih," tambahnya.

Eduardo mengatakan akan mengistirahatkan para pemainnya untuk beberapa waktu sebelum memulai kembali latihan menjelang serie kedua. "Untuk dua atau tiga hari saya akan mengistirahatkan pemain dan menyuruh mereka melupakan sepak bola untuk sementara dan kembali dengan lebih kuat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement