Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Milan Hadapi Atalanta Tanpa Giroud dan Kessie

Ahad 03 Oct 2021 21:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

 Olivier Giroud dari AC Milan merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Cagliari, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (30/8) dini hari WIB.

Olivier Giroud dari AC Milan merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Cagliari, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (30/8) dini hari WIB.

Foto: AP/Luca Bruno
Milan kembali kehilangan dua penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan bakal mencoba untuk mencuri kemenangan saat bertamu ke markas Atalanta pada pekan keenam Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadio Atleti Azzurri, Bergamo, Senin (4/10) dini hari WIB nanti.

Setelah menelan kekalahan dari Atletico Madrid pada panggung Liga Champions tengah pekan kemarin. Kini i Rossoneri bertekad untuk mencari obat penawar luka saat menjamu lawan asal Bergamo, Atalanta.

Milan kembali kehilangan dua penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sama-sama masih berupaya sembuh dari cedera yang dialami.

Alhasil Ante Rebic kembali menjadi ujung tombak i Diavolo Rosso bersama Alexis Saelemaekers, Rafael Leao dan playmaker Brahim Diaz dibelakang mereka.

Sementara itu, rekrutan anyar Milan Junior Messias untuk kali pertama tersedia dalam daftar susunan pemain Milan. Ia mungkin akan berada di bangku cadangan, sedangkan peran Kessie kemungkinan akan digantikan oleh Ismael Bennacer yang berduet dengan Sandro Tonali.

Untuk lini belakang Simon Kjaer telah kembali dari cedera dan diprediksi menggantikan peran Alessio Romagnoli.

Di kubu Atalanta, Davide Zappacosta kemungkinan akan memulai kembali sebagai bek sayap kiri dengan Joakim Maehle di posisi sebelah kanan.

Zappacosta harus menggantikan Robin Gosens yang cedera yang akan absen selama dua bulan karena cedera otot.

Adapun untuk lini depan pelatih Gian Piero Gasperini masih mempercayai duet Duvan Zapata dengan Ruslan Malinovskyi.

Milan saat ini berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan angka 16 dari lima kemenangan dan sekali imbang.

Untuk Atalanta mereka masih berkutat di peringkat tujuh klasemen baru mengemas 11 poin dari tiga menang, dua imbang dan sekali kekalahan.

Berikut susunan pemain AC Milan versus Atalanta dilansir Football Italia, Ahad (3/10) :

Atalanta : 3-4-3

Pemain : Musso; Djimsiti, Palomino, Toloi; Zappacosta, De Roon, Freuler, Maehle; Malinovskyi, Zapata, Pessina

Pelatih : Gian Piero Gasperini

AC Milan : 4-2-3-1

Pemain : Maignan; Theo Hernandez, Kjaer, Tomori, Calabria; Tonali, Bennacer; Leao, Brahim Diaz, Saelemaekers; Ante Rebic

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA