Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Pique Enggan Komentari Situasi Koeman

Ahad 03 Oct 2021 13:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Gerard Pique dari Barcelona bereaksi selama babak 16 besar Liga Champions, pertandingan sepak bola leg pertama antara FC Barcelona dan Paris Saint-Germain di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Selasa, 16 Februari 2021.

Gerard Pique dari Barcelona bereaksi selama babak 16 besar Liga Champions, pertandingan sepak bola leg pertama antara FC Barcelona dan Paris Saint-Germain di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Selasa, 16 Februari 2021.

Foto: AP/Joan Monfort
Barcelona gagal meraih poin saat menyambangi markas Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman kembali disorot. Lagi-lagi tim asuhannya merasakan kekalahan.

Barca gagal meraih poin saat menyambangi markas Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol musim 2021/22.

Gawang Blaugrana dibobol dua gol tanpa balas di Stadion Wanda Metropolitano, Ahad (3/10) dini hari WIB. Fakta demikian membuat Koeman semakin mendekat ke pintu keluar Raksasa Katalan.

Ada pembicaraan antara sang arsitek dengan Presiden Joan Laporta. Apa detail bahasan diskusi mereka? Gerard Pique mengaku tak tahu menahu mengenai hal tersebut.

"Di sini para  pemain tidak bisa terlibat dengan itu," kata mantan bek tengah tim nasional Spanyol ini, dikutip dari Marca.

Ia menyadari batasan mereka. Menurut Pique, ia dan rekan-rekannya masih berkomitmen mendengarkan instruksi Koeman. Pada saat yang sama, para pesepakbola tersebut lebih memilih tidak mengomentari berbagai rumor yang berkembang.

Sebelumnya, Barcelona hancur lebur di Liga Champions. Barca belum meraih poin di ajang tersebut. Dalam dua pertandingan Blaugrana selalu kalah dengan skor 0-3.

Masing-masing dari Bayern Muenchen dan Benfica. Kini Raksasa Katalan tenggelam di Wanda Metropolitano. Pique akhirnya berkata yang sebenarnya.

"Ini sulit, rumit. Saya harus jujur, kami menderita," ujar suami penyanyi suami Shakira ini.

Ia menegaskan tak ada cara lain bagi mereka. Semua pemain Barcelona harus terus berjuang dan bekerja keras. Sehingga bisa kembali ke jalur positif.

Ada jeda internasional di depan mata. Sebuah momen tepat bagi mereka untuk melakukan evaluasi. Setelahnya, Pique berharap ada peningkatan performa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA