Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

BNI Fokus Perkuat Layanan Digital lewat Mobile Banking

Ahad 03 Oct 2021 10:29 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya mendorong layanan digital melalui mobile banking. (ilustrasi)

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya mendorong layanan digital melalui mobile banking. (ilustrasi)

Foto: BNI
BNI mendorong peningkatan nasabah melalui program promo seperti hadiah mobil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya mendorong layanan digital melalui mobile banking. Perseroan mendorong peningkatan nasabah melalui program promo seperti hadiah mobil Tesla.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan para nasabah bisa membuka rekening BNI melalui BNI Mobile Banking secara langsung mendapatkan 4.600 BNI poin plus yang bisa ditukar dengan dua unit mobil Tesla model 3.

Baca Juga

“Nasabah cukup memperbanyak transaksi Kartu Debit dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya yang otomatis akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itu, tukarkan 10 BNI POIN+ menjadi satu kupon undian BNI Mobile Banking. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022,” ujarnya saat konferensi pers virtual seperti dikutip Ahad (3/10).

Menurutnya perseroan berupaya meningkatkan experience nasabah tabungan, program reward BNI POIN+ juga mendorong peningkatan saldo tabungan maupun transaksi nasabah yang bisa diikutkan dalam program undian rejeki BNI #GaPakeNanti. Adapun program undian rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya dan program undian khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

Sementara itu, aktris sekaligus model Sigi Wimala menambahkan membuka rekening BNI lewat BNI Mobile Banking caranya sangat mudah. "Gampang banget, buka rekening digital cukup selfie. Langsung bisa transaksi apa aja pakai BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI," ucapnya.

Dia menuturkan, lewat aplikasi BNI Mobile Banking masyarakat bisa digunakan untuk membayar listrik, tagihan kartu kredit, isi pulsa, isi e-wallet dan belanja online e-commerce.

Adapun periode undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dimulai dari 1 Agustus 2021 sampai 31 Januari 2022 mendatang. Kunjungi tautan bit.ly/nabungcukupselfie-gelegar untuk membuka rekening BNI dan dapatkan langsung Bonus Saldo e-Wallet Rp 250 ribu dan 4.600 BNI POIN+. Kemudian para nasabah juga bisa menukarkan poin dengan dua unit mobil Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G, 17 unit mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX 160 pada Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA