Ahad 03 Oct 2021 06:33 WIB

My Universe Debut Nomor Tiga di Tangga Lagu Inggris

My Universe menjadi entry baru tertinggi pekan ini di Inggris.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Grup BTS. Single baru grup K-pop BTS dan band rock Inggris Coldplay menjadi hit di Inggris.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Grup BTS. Single baru grup K-pop BTS dan band rock Inggris Coldplay menjadi hit di Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Single baru grup K-pop BTS dan band rock Inggris Coldplay menjadi hit di Inggris. Lagu kolaborasi “My Universe” melakukan debut mengesankan di beberapa Tangga Lagu Resmi Inggris (yang biasanya dianggap sebagai tangga lagu Inggris yang setara dengan tangga lagu Billboard AS).

Dilansir Soompi pada Ahad (3/10), “My Universe” memulai debutnya di posisi nomor tiga di Official Singles Chart untuk pekan 1 sampai 7 Oktober 2021. Posisi itu menjadikan “My Universe” sebagai entry baru tertinggi pekan ini.

Baca Juga

"My Universe" adalah single terlaris minggu ini baik dalam unduhan digital dan CD fisik, mengumpulkan total 27 ribu penjualan publik. Dengan 21.400 unduhan digital, single ini juga mencapai minggu unduhan terbesar dari semua lagu tahun ini di Inggris.

Didukung oleh angka-angka yang kuat itu, “My Universe” menyapu tempat nomor satu di Official Singles Sales Chart, Official Singles Downloads Chart, dan Official Physical Singles Chart minggu ini. Lagu ini juga debut di nomor 23 di Official Audio Streaming Chart.

Di luar Inggris, "My Universe" baru-baru ini memulai debutnya di posisi nomor satu chart single digital mingguan Oricon di Jepang. Lagu ini juga memulai debutnya di nomor tiga di Global Top 200 Spotify pada hari peluncurannya.

Dilansir Yonhap News, posisi satu dan dua Official Singles Chart ditempati Ed Sheeran dengan lagu “Shivers" dan "Cold Heart" oleh Elton John, Dua Lipa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement