Sabtu 02 Oct 2021 23:34 WIB

Persib Kembali Raih Imbang saat Menjamu PSM Makassar

Skor ini menjadi hasil imbang keempat yang dialami tim Maung Bandung.

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Abd Rahman (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi(kanan berebut bola atas dengan dua pesepak bola PSM Makassar Rachman (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berebut bola atas dengan dua pesepak bola PSM Makassar Abd pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Abd Rahman (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement