Sabtu 02 Oct 2021 22:51 WIB

Perbaikan Jalan Rusak di Lebak Gedong, Banten

Pemprov memperbaiki 9 km jalan nasional penghubung antar provinsi yang rusak..

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja menggunakan alat berat menyelesaikan perbaikan jalan di Lebak Gedong, Lebak, Banten, Sabtu (2/10/2021). Pemprov Banten melakukan perbaikan jalan nasional penghubung antar provinsi sepanjang 9 kilometer serta 5 jembatan di Lebak yang sebelumnya rusak akibat longsor pada tahun lalu dan ditargetkan selesai pada akhir Desember 2021. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga melintasi jalan yang sedang diperbaiki di Lebak Gedong, Lebak, Banten, Sabtu (2/10/2021). Pemerintah Pemprov Banten melakukan perbaikan jalan nasional penghubung antar provinsi sepanjang 9 kilometer serta 5 jembatan di Lebak yang sebelumnya rusak akibat longsor pada tahun lalu dan ditargetkan selesai hingga akhir Desember 2021. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pekerja menggunakan alat berat menyelesaikan perbaikan jalan di Lebak Gedong, Lebak, Banten, Sabtu (2/10/2021). Pemprov Banten melakukan perbaikan jalan nasional penghubung antar provinsi sepanjang 9 kilometer serta 5 jembatan di Lebak yang sebelumnya rusak akibat longsor pada tahun lalu dan ditargetkan selesai hingga akhir Desember 2021. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Pekerja menggunakan alat berat menyelesaikan perbaikan jalan di Lebak Gedong, Lebak, Banten, Sabtu (2/10/2021). Pemprov Banten melakukan perbaikan jalan nasional penghubung antar provinsi sepanjang 9 kilometer serta 5 jembatan di Lebak yang sebelumnya rusak akibat longsor pada tahun lalu dan ditargetkan selesai pada akhir Desember 2021. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement