Sabtu 02 Oct 2021 15:17 WIB

Sungjae BTOB Resmi Keluar dari Wajib Militer

Sungjae menyebut selesaikan wajib militer lebih awal untuk mencegah penyebaran Covid

Yook Sungjae BTOB mengadakan siaran langsung di Instagram pada Jumat (1/10) untuk berbicara dengan para penggemarnya.
Foto: Alkpop
Yook Sungjae BTOB mengadakan siaran langsung di Instagram pada Jumat (1/10) untuk berbicara dengan para penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Yook Sungjae BTOB mengadakan siaran langsung di Instagram pada Jumat (1/10) untuk berbicara dengan para penggemarnya.

Selama siaran, Yook Sungjae berbagi bahwa ia telah selesai dinas militer lebih awal pada 26 September. Untuk mencegah penyebaran COVID-19, tentara tidak diharuskan kembali ke pangkalan mereka setelah liburan terakhir mereka, yang secara efektif mengakibatkan selesai lebih awal.

"pekan lalu, saya pergi liburan terakhir saya sebelum keluar. Saya bersama orang tua saya sampai sekarang. Saya senang bisa berbagi status saya dengan semua orang seperti ini," ujar Sungjae dilansir di Soompi, Sabtu (2/10). 

“Saya tetap sehat dan melakukannya dengan baik. Saya pikir saya melakukannya dengan cukup baik untuk menyembuhkan semua hal yang telah saya alami. Saya sangat merindukan memiliki kehidupan biasa seperti ini," lanjut Sungjae tentang wajib militernya.

Dia berbagi cintanya untuk Melody, fandom BTOB, dan mengatakan bahwa setiap hari ia memeriksa media sosial dan melihat bahwa banyak orang menunggunya kembali. 

"Terima kasih kepada kalian semua, saya dapat menyelesaikan wajib militer saya dengan kesehatan yang baik. Saya juga melihat iklan yang dipasang para penggemar di Times Square New York tahun lalu. Saya sudah terbiasa memiliki rambut pendek dan itu sangat nyaman. Rasanya baru kemarin saya pergi ke salon untuk memotongnya, tapi waktu berjalan sangat cepat," tutur Sungjae.

Yook Sungjae juga berbicara tentang anggota BTOB lainnya. Menurutnya, Eunkwang (leader BTOB) pasti mengalami kesulitan memimpin BTOB tanpanya. "Saya ingin segera memulai promosi lagi. Saya belum bisa bertemu mereka karena COVID-19. Saya ingin bergegas dan segera bertemu dengan mereka." lanjutnya.

Yook Sungjae mendaftar pada 11 Mei 2020, dan tanggal resmi keluarnya adalah 14 November 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement