Selasa 28 Sep 2021 12:29 WIB

UBSI Kampus Tasikmalaya Ajak Orang Tua Kenali Kampus Anaknya

BKOT merupakan acara rutin yang digelar setiap tahun untuk menyambut maba

Sambut mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya, akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: Universitas BSI
Sambut mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya, akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Sambut mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya, akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan ini akan digelar secara daring melalui zoom dan youtube ‘Kuliah BSI Aja’ pada Jumat, 02 Oktober 2021 mendatang. 

Mengusung tema ‘Transformasi Sistem Pendidikan Tinggi Dalam Menyiapkan Lulusan Bertalenta Digital’, acara ini akan menghadirkan Deddy Supriadi selaku Kaprodi Sistem Informasi dan Miftah Farid Adiwisastra selaku koordinator Universitas BSI kampus Tasikmalaya. 

Agung Baitul Hikmah, selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengungkapkan bahwa kegiatan BKOT ini merupakan acara rutin yang digelar setiap tahun untuk menyambut maba dan memperkenalkan orang tua mahasiswa dengan lingkungan kampus. 

“Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi kampus kepada orang tua mahasiswa, agar mereka bisa mengenali bagaimana sistem perkuliahan di kampus Universitas BSI. Melalui BKOT, orang tua juga bisa mengetahui aktivitas akademik anak-anaknya melalui aplikasi MyUBSI Parent,” ujar Agung, Jumat (30/9). 

Untuk dapat mengikuti acara ini, para orang tua atau wali, cukup mendaftarkan diri pada link pendaftaran http://bit.ly/DAFTAR-BKOTUBSI-2021. Agung pun berharap, dengan adanya kegiatan BKOT ini memunculkan sinergisitas antara pihak kampus dengan orang tua, sehingga memiliki tujuan yang sama untuk mendorong mahasiswa lebih bersemangat dalam kuliah untuk meraih karir yang sukses kedepannya.

 

Kata Kunci : BKOT Universitas BSI

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement