Sabtu 02 Oct 2021 14:04 WIB

UNM Gelar Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua

Kegiatan itu diadakan pada hari Ahad, 3 Oktober 2021, pukul 10.00-11.30.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan  menggelar Ngobrol Kampus Bareng Orang tua (NKBO), Ahad (3/10).
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Ngobrol Kampus Bareng Orang tua (NKBO), Ahad (3/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kemajuan suatu bangsa ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia (SDM)-nya. Di mana SDM unggul berasal dari generasi muda yang berkualitas. Untuk menyamakan visi dan misi dalam menciptakan generasi mandiri yang berprestasi, kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) bersama orang tua, bersinergi pada kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang tua (NKBO). Kegiatan ini akan digelar via zoom dan youtube Nusamandiri pada Ahad  (3/10), pukul 10.00-11.30WIB

Acara NKBO dengan tema “Sistem Digitalisasi Pendidikan Untuk Mendukung Terciptanya Generasi Mandiri” akan menghadirkan Dr Dwiza Riana, rektor Universitas Nusa Mandiri selaku keynote speaker;  Arfhan Prasetyo, ketua program studi (kaprodi) Informatika;  dan Instianti Elyana, kaprodi Manajemen sebagai narasumber.

Achmad Rifai, selaku kepala marketing dan komunikasi Nusa Mandiri yang juga akan menjadi host acara bersama Sri Rahayu mengatakan, NKBO ini sebagai bentuk silahturahim antara kampus dan orang tua mahasiswa baru UNM.

“Adanya kegiatan ini sebagai bentuk sinergi kampus bersama orang tua dalam menciptakan generasi mandiri yang berkualitas,” ujarnya dalam pesan whatsapp, Kamis (30/9).

Ia menambahkan, saat ini sistem pendidikan nasional  secara umum telah melangkah pada suatu sistem digitalisasi mengikuti perkembangan kemajuan zaman.

“Dengan sistem digitalisasi pendidikan yang ada diharapkan orang tua pun memahami tentang kemajuan ini sehingga dapat mendukung penuh mahasiswa,” katanya.

Kegiatan ini, lanjutnya didukung oleh Nusamandiri Inovation Center (NIC), Nusamandiri Starup Center (NSC), Nusamandiri Career Center (NCC), Nusamandiri Entrepreneur Center (NEC), MTryout, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Nusamandiri,  dan beberapa media partners yakni Milenianews.com, Sobat Sekolah dan Nusa Mandiri News.

Bagi orang tua atau wali maba, bisa segera melakukan registrasi pada link http://bit.ly/DAFTAR-NKBOUNM-2021.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement