Sabtu 02 Oct 2021 00:25 WIB

Daniel Sturridge Gabung Klub Australia, Perth Glory

Sturridge sempat berstatus tanpa klub selama 18 bulan.

Daniel Sturridge
Foto: Twitter Trabzonspor
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, PERTH -- Mantan pemain depan Liverpool dan Chelsea, Daniel Sturridge bergabung dengan klub Australia, Perth Glory untuk musim mendatang setelah tidak memiliki klub selama 18 bulan. Demikian pernyataan Perth Glory seperti, Jumat (1/10).

Pemain 32 tahun itu tidak memiliki tim sejak Maret 2020 saat ia mengakhiri kontraknya dengan Trabzonspor Turki, setelah dilarang selama empat bulan oleh FA Inggris karena melanggar aturan pertandingan. Sturridge yang memenangi Liga Premier bersama Chelsea dan gelar Liga Champions dengan klub London itu dan Liverpool, mulai berlatih dengan klub Spanyol Real Mallorca pada Juli lalu untuk membangun kebugarannya.

Baca Juga

Dia mencetak 68 gol di semua kompetisi selama enam tahun di Liverpool. Sturridge juga pernah bermain di Manchester City, Bolton Wanderers, dan West Bromwich Albion.

"Ini adalah kesempatan fantastis untuk mencoba tantangan baru," ujar Sturridge kepada situs web tim Perth Glory.

"Ketika kesempatan itu datang, rasanya seperti hal yang benar untuk dilakukan, untuk membawa bakat saya ke suatu tempat di mana saya bisa menikmati sepak bola di liga yang kompetitif, dan mencoba membantu tim sesukses mungkin," Sturridge menambahkan.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement