Kamis 30 Sep 2021 17:13 WIB

Bila Cetak Gol ke PSM, Ezra Walian Tetap Selebrasi

Pemain Persib, Ezra Walian, mengaku siap untuk menghadapi mantan klubnya itu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian (kiri).
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu PSM Makassar dalam laga pekan keenam kompetisi Liga 1 2021/2022. Ini menjadi laga terakhir Persib di seri pertama kluster Banten-DKI Jakarta-Jawa Barat.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10). Pemain Persib, Ezra Walian, mengaku siap untuk menghadapi mantan klubnya itu.

"Saya akan tetap bermain sebaik mungkin dan saya akan bertemu dengan beberapa mantan rekan tim dan itu bagus," kata Ezra, Kamis (30/9).

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda ini mengaku akan tetap berjuang seperti di laga lainnya. Bahkan ia akan tetap melakukan selebrasi jika menjebol gawang PSM.

"Jika saya mencetak gol, saya selalu melakukan hal yang sama. Jadi menghadapi PSM tidak akan berbeda, saya akan tetap menyiapkan selebrasi seperti laga lainnya," kata Ezra.

Laga ini akan menandakan kembalinya Ezra ke lapangan hijau, setelah ia terkena cedera bahu beberapa pekan lalu.

Ezra memastikan cederanya sudah pulih setelah istirahat penuh selama beberapa pekan terakhir. "Saya masih harus bertemu dengan fisio untuk mendengar bagaimana hasilnya. Jika saya sudah siap bermain, maka seratus persen saya juga akan tampil," kata dia.

Meski tampil lagi setelah dua pekan tidak bermain, Ezra tetap optimistis bisa membawa poin penuh bagi Persib. Ia ingin Persib mencatatkan kembali kemenangan setelah tiga kali hasil seri yang diraih tim secara beruntun.

"Ini akan menjadi laga yang ketat, tapi kami juga bagus dan bisa menang dan mencetak gol. Mereka tim bagus, tapi Persib juga sangat bagus," kata Ezra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement