Kamis 30 Sep 2021 15:16 WIB

Gol Telat Ronaldo, Pastikan Kemenangan MU

Ronaldo mencetak gol kemenangan dari sudut sempit..

Red: Yogi Ardhi

Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan gol penentu kemenangan pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris, Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris, 29 September 2021. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Paul Pogba dari Manchester United menahan bola pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris, Kamis (30/9) dini hari WIB. (FOTO : REUTERS/PHIL NOBLE)

Cristiano Ronaldo (tengah) dari Manchester United beraksi pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris, Kamis (30/9) dini hari WIB. Manchester United menang 2-1. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Jesse Lingard (kiri) dari Manchester United beraksi pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris, Kamis (30/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol kemenangan pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris,Kamis (30/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) merayakan dengan Cristiano Ronaldo setelah pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris, Kamis (30/9) dini hari WIB. Ronaldo mencetak gol kemenangan saat Manchester United menang 2-1. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) sukses menuntaskan misi mereka untuk mengamankan angka penuh usai mengalahkan Villarreal dengan skor tipis 2-1 pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9) dini hari WIB.

Stadion Old Trafford bergemuruh saat Ronaldo mencetak gol kemenangan dari sudut sempit yang memanfaatkan assist pendek Jesse Lingard. Hingga peluit panjang berbunyi skor imbang 2-1 bertahan untuk kemenangan MU.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement