Kamis 30 Sep 2021 13:55 WIB

Szczesny: Juve Sangat Nikmati Permainan Bertahan Vs Chelsea

Kemenangan atas Chelsea diraih dengan semangat dan karakter dari skuad Juventus.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny.
Foto: EPA-EFE/Adam Warzawa
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kiper Juventus Wojciech Szczesny menyatakan timnya bertahan dengan baik saat mengalahkan Chelsea 1-0 di pentas Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB. Szczesny juga melakukan beberapa penyelamatan penting untuk membuat gawang Juve tetap aman.

Bahkan Chelsea yang juga juara bertahan Liga Champions tersebut tidak memiliki tendangan yang tepat mengarah ke gawang.

Baca Juga

Beberapa peluang berbahaya didapat penyerang Chelsea, Romelu Lukaku dan Kai Havertz. Namun upaya keduanya masih belum menemui sasaran.

''Kami kesulitan di awal. Tapi tidak benar-benar mengizinkan Chelsea mendapatkan peluang mencetak gol, walaupun faktanya mereka salah satu tim terbaik di Eropa,'' kata Szczesny dikutip dari Football-italia, Kamis (30/9).

Kiper internasional Polandia itu menyebut, kemenangan ini diraih dengan semangat dan karakter dari tim. Ia mengatakan pemain Juventus sangat menikmati saat tampil bertahan.

Sehingga, meskipun Chelsea menguasai bola, tapi Juve mampu mengendalikan setiap situasi yang berkembang menjadi serangan. ''Semangat yang kami lihat hari ini tidak ada di awal musim. Kami membuat kesalahan fatal sebelumnya, termasuk saya,'' jelas Szczesny.

Kemenangan ini membuat Juventus nyaman di puncak klasemen Grup H, dengan dua kemenangan. Sementara Chelsea berada di peringkat kedua dengan koleksi tiga poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement