Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Airbnb Sewakan Rumah Scream 5 Dolar untuk Tiga Malam, Mau?

Kamis 30 Sep 2021 13:15 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Salah satu adegan di film Scream 4. Memperingati 25 tahun film Scream, Airbnb menyewakan rumah tempat syuting film yang dibintangi David Arquette itu.

Salah satu adegan di film Scream 4. Memperingati 25 tahun film Scream, Airbnb menyewakan rumah tempat syuting film yang dibintangi David Arquette itu.

Foto: Dimension Films.
Bertepatan dengan 25 tahun film Scream, Airbnb sewakan rumah Stu Macher.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Stu Macher siap menyambut penggemar film thriller rilisan 1996, Scream. Airbnb menyewakan rumah itu senilai 5 dolar AS (sekitar Rp 71 ribu) saja untuk tiga malam.

Pada 27, 29, dan 31 Oktober, rumah itu akan menyambut tamu yang ingin mendapatkan pengalaman Scream sebenarnya, tentu saja tanpa kasus kematian. Airbnb mengungkapkan, rumah tersebut bisa menampung empat orang.

Baca Juga

Rumah diatur dengan "saluran telepon khusus" untuk mencapai Ghostface. Saat check-in, para tamu akan mendapatkan salam virtual dari aktor Scream David Arquette, yang memainkan peran sebagai Dewey Riley.

Rumah besar seharga 2,8 juta dolar AS (sekitar Rp 40 miliar) dengan detail kayu itu tidak berada di kota horor fiksi Woodsboro. Lokasi aslinya di ujung jalan di tempat pernikahan seluas 298 hektare di Tomales, California, Amerika Serikat.

Saat para tamu mendekati rumah seluas 455 meter persegi itu, jendela kaca berpola Ghostface akan menyambut mereka. Versi seram ini dipasang khusus untuk promosi menginap itu, bertepatan dengan peringatan 25 tahun film Scream.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA