Kamis 30 Sep 2021 12:02 WIB

No Time to Die Tayang Mulai Hari Ini

No Time To Die tertunda penayangannya sejak April 2020.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan film No Time to Die yang rilis mulai Kamis (30/9) di bioskop Indonesia.
Foto: Dok Metro-Goldwyn-Mayer
Salah satu adegan film No Time to Die yang rilis mulai Kamis (30/9) di bioskop Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah pandemi Covid-19 membuat penayangannya tertunda sejak April 2020, film James Bond terbaru akhirnya hadir di bioskop. No Time to Die yang telah ditunggu-tunggu penggemar tayang mulai Kamis, (30/9).

No Time to Die menjadi begitu spesial karena hadir dengan durasi terpanjang sepanjang sejarah James Bond, yakni dua jam 43 menit. Dalam film ini, James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig akan berhadapan kembali dengan musuh lamanya, Safin (Rami Malek), yang kini memiliki senjata biologi mematikan berteknologi tinggi.

Baca Juga

Cerita bermula ketika Bond tengah asyik menikmati masa pensiunnya di suatu daerah pesisir di Jamaika. Di sana, dia kerap menghabiskan waktu dengan memancing atau sekadar berjalan-jalan.

Kehidupannya yang damai rupanya tak berlangsung lama. Felix Leiter, kawan lamanya dari CIA, menghubunginya dan meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi penyelamatan seorang ilmuwan. Namun, misi penyelamatan itu ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan oleh Bond.

Misi ini juga semakin kompleks, karena melibatkan orang yang dicintai Bond, yaitu Madeleine Swann (Lea Seydoux) dan anak mereka, Mathilde. Itulah mengapa misi ini begitu emosional dan personal bagi Bond.

Dalam penampilan pamungkasnya sebagai James Bond, akting Daniel Craig bisa dibilang sangat total. Berbagai adegan menegangkan seperti aksi kejar-kejaran mobil, aksi tembak menembak, hingga perkelahian dimainkan dengan begitu epik dan enerjik. Karenanya, duduk di depan layar teater selama hampir tiga jam tidak terasa merugikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement