Kamis 30 Sep 2021 11:00 WIB

Van De Beek Kecewa Meski MU Menang

Para penggemar melihat reaksi Donny van de Beek di bangku cadangan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Donny van de Beek
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Donny van de Beek

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Villarreal 2-1 di Liga Champions pada Kamis (30/9). Tetapi, tidak semua pemain mereka menikmati comeback.

Cristiano Ronaldo sekali lagi menjadi pahlawan bagi tim Ole Gunnar Solskjaer yang mencetak gol pada menit ke-95.

Itu bukan kemenangan langsung bagi United, yang didominasi di babak pertama oleh tim Spanyol, dengan David de Gea menjaga mereka di dalamnya.

Tekanan akhirnya berbuah gol saat Paco Alcacer menyambut umpan silang Arnaut Danjuma, tetapi keunggulan mereka tidak bertahan lama saat Alex Telles melakukan tendangan voli brilian melalui tendangan bebas Bruno Fernandes dari tepi kotak penalti.

Dengan permainan seimbang, Solskjaer kemudian beralih ke bangku cadangan, memasukkan Edinson Cavani dan Nemanja Matic untuk Jadon Sancho dan Paul Pogba setelah 75 menit.

Pergantian ganda kedua pemain Norwegia itu memberikan efek yang diinginkan, dengan Jesse Lingard terlibat dalam gol kemenangan dramatis Ronaldo setelah masuk bersama Fred pada menit ke-89.

Keputusan Solskjaer tampaknya tidak berjalan baik dengan salah satu pemainnya, bagaimanapun, para penggemar melihat reaksi Donny van de Beek di bangku cadangan.

Van de Beek terlihat marah di latar belakang. Rekan pengganti Dean Henderson dan Eric Bailly terlihat mencoba menghibur rekan setimnya, tapi itu tidak bagus.

Kemudian, dalam pandangan penuh ke kamera, gelandang Belanda itu tampak mengeluarkan permen karet dari mulutnya dan melemparkannya ke bawah Phelan dan ke rumput di depannya.

Van de Beek telah mengalami waktu yang sangat membuat frustrasi di United setelah kepindahannya senilai 35 juta poundsterling dari Ajax musim panas lalu dan dia tampaknya juga tidak bahagia musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu menghabiskan musim panas dengan bekerja keras untuk kebugarannya dan meningkatkan kebugarannya di Amsterdam, tetapi itu belum membuahkan hasil.

Van de Beek baru tampil tiga kali dan hanya sekali menjadi starter untuk United sejauh musim ini. Dia gagal tampil impresif dalam kekalahan 1-0 oleh West Ham di babak ketiga Piala Carabao pekan lalu dan sekarang dicadangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement