Rabu 29 Sep 2021 21:18 WIB

Pilihan Handrgrip Masa Kini Bukan Sekedar Nyaman

Untuk membidik pasar pengendara sepeda motor, pabrikan menggandeng penggiat medsos

Tampak handgrip Hayaidesu Indonesia yang berkolaborasi dengan Atenx katros
Foto: Hayaidesu Indonesia
Tampak handgrip Hayaidesu Indonesia yang berkolaborasi dengan Atenx katros

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Handgrip motor merupakan salah satu unsur vital bagi pengendara. Posisinya yang berada di stang pengemudi dan digenggam erat tangan pengemudi mengharusnya terbuat dari bahan yang nyaman dan aman. Apalagi handgrip dipegang dalam waktu yang lama terutama saat perjalanan jauh. 

Pada sepeda motor masa kini, keberadaan handgrip tidak cukup sekedar nyaman dan aman saja. Namun, harus tampak trendy dan modern agar tidak terlihat usang. Karena itu beragam tampilan model dan warna handgrip ditawarkan sejumlah pabrikan. Bahkan kini, untuk membidik pasar anak muda atau para bikers, pabrikan telah berkolaborasi dengan para penggiat media sosial otomotif. 

Seperti yang dilakukan Hayaidesu Indonesia yang  berkolaborasi dengan 2 influencer otomotif Ibukota yaitu Andi Akbar atau yang dikenal sebagai Atenx Katros Garage dan juga Alitt Susanto atau yang biasa dikenal dengan Shitlicious. 

Kolaborasi ini mengambil dua konsep yang berbeda. Untuk handgrip dari Atenx Katros berkonsepkan tentang sebuah handgrip yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor yang desainnya elo banget.“Modif Motor itu bukan supaya bikin motor elo keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modifitu supaya bikin motor elo jadi elo banget,“ ujar Atenx Katros. 

Sementara handgrip untuk Shitlicious dari Alitt Susanto diberi nama “The Journey”,berkonsepkan kepada sebuah perjalanan“It’s not about the destination, it’s about the journey,” ujar Alitt Susanto.

Dari kolaborasi tersebut terdapat enam model handgrip masa kini yang menjadi pilihan para bikers. Handgrip kolaborasi ini exclusive dirilis di Hayaidesu Indonesia Official Store & Katros Garage Official Store di Tokopedia. Grand launching pada tanggal 1 Oktober 2021. Handrip ini dijual dengan harga special dari harga Rp. 295,000 menjadi Rp 147,500. "Kedua Handgip hasil kolaborasi ini memberikan para penikmat roda dua sebuah pilihan apakah kalian lebih menyukai modifikasi motor atau menikmati setiap momen yang adap ada saat kalian berkendara,“ ujar Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing Hayaidesu, dalam keterangan tertulisnya Rabu (29/9).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement