Rabu 29 Sep 2021 16:33 WIB

Usai Kalahkan City, Messi-Neymar-Mbappe Berpose Bersama

Trio MNM tampil kompak dalam setiap serangan PSG saat melawan Man City.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (dua kanan) dan rekannya, Lionel Messi dan Neymar, selama sesi latihan, belum lama ini.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (dua kanan) dan rekannya, Lionel Messi dan Neymar, selama sesi latihan, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Trio penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe berada dalam satu frame gambar usai meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB. Neymar memposting kebersamaannya dengan dua rekannya tersebut di media sosial.

Dilansir dari Marca, momen tersebut setidaknya menepis anggapan ketidakpuasan mereka pada tim. Trio MNM tampil kompak dalam serangan PSG saat lawan Man City.

Baca Juga

Messi mencetak gol pertamanya untuk PSG di laga tersebut. Golnya itu berawal dari kerja samanya dengan Mbappe. Pemain internasional Prancis tersebut memberikan umpan backheel sebelum Messi melakukan tembakan melengkung.

Messi absen saat PSG melawan Montpellier di Ligue 1 Prancis karena cedera. Mbappe dan Neymar juga dipandang tak puas dengan penampilannya di laga tersebut.

Tetapi kekompakan ketiganya di Liga Champions seolah menepis ketidakpuasan tersebut, meski hanya sementara. Pertunjukan ketiganya membuat lini serang PSG menjadi perhatian dunia.

PSG bermain imbang 1-1 pada laga pembuka melawan Club Brugge. Sementara City menang 6-3 atas RB Leipzig. Kemenangan PSG terhadap City membuatnya menggusur the Citizens dari puncak klasemen.

Man City kini turun ke urutan ketiga. Adapun Club Brugge naik ke posisi kedua. Sementara, Leipzig berada di urutan buncit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement