Rabu 29 Sep 2021 15:28 WIB

Film Komedi Sarung Tangan Michael Jackson Jadi Dibuat

The Glove dibuat terinspirasi dari sarung tangan putih ikonik Michael Jackson.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Mendiang King of Pop Michael Jackson terkenal dengan sarung tangan putihnya.
Foto: AP
Mendiang King of Pop Michael Jackson terkenal dengan sarung tangan putihnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film komedi tentang sarung tangan putih ikonik Michael Jackson akan diproduksi pada 2022. Komedian-aktor asal Inggris Bob Mortimer berada di balik ide penggarapan The Glove.

Mortimer akan membintangi The Glove bersama komedian Vic Reeves. Ia menggambarkannya sebagai film komedi jalanan tentang dua sahabat yang mencari sarung tangan mistis yang dipakai Michael Jackson saat latihan.

Baca Juga

The Glove menerima dukungan keuangan tiga tahun lalu. Dalam obralannya di podcast RHLSTP dengan Richard Herring, Mortimer mengabarkan produksi film tersebut akan dimulai pada 2022.

"Kami akan syuting pada Maret," kata Mortimer, dilansir Ace Showbiz, Rabu (29/9).

Mortimer menjelaskan, The Glove akan diarahkan oleh sutradara Mat Whitecross. Mortimer mengatakan dalam film tersebut Jackson digambarkan memiliki sarung tangan yang dipakai saat latihan dan hanya sedikit orang yang mengetahui bahwa ada kekuatan mistis pada sarung tangan itu.

Mortimer menyebut, sarung tangan tersebut yang memberi King of Pop kekuatan khusus untuk memasuki dunia. Kini, seorang kolektor berusaha mendapatkan sarung tangan itu.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement