Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Naskah Black Panther Ditulis Ulang Usai Kematian Boseman

Rabu 29 Sep 2021 09:02 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Naskah film Black Panther mengalami beberapa kali penulisan ulang usai kematian aktor utamanya, CHadwick Boseman (ilustrasi).

Naskah film Black Panther mengalami beberapa kali penulisan ulang usai kematian aktor utamanya, CHadwick Boseman (ilustrasi).

Foto: Chris Pizzello / Invision / AP
Penggemar diminta memercayai materi di balik film ini untuk menghormati Boseman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Aktor pemeran karakter Ulysses Klaue, Andy Serkis, berbagi perspektifnya tentang warisan Chadwick Boseman dan dampaknya terhadap Black Panther: Wakanda Forever. Berbicara kepada laman Gizmodo, Serkis mengungkapkan antusiasmenya terhadap konsep Wakanda Forever sebagai dunia, sebagai tempat, sebagai filosofi. Dia menyebut Wakanda Forever sebagai film yang luar biasa.

Dia merasa senang melihat bagaimana Wakanda berkembang. “Jelas, ini sangat, sangat menyedihkan setelah kepergian (Chadwick Boseman), mengabadikan penampilan yang luar biasa dan aktor serta orang yang luar biasa,” kata Serkis dilansir di laman CBR, Rabu (29/9).

Angela Bassett, yang berperan sebagai ibu T'Challa, Ratu Ramonda, mengatakan naskah Wakanda Forever menjalani beberapa penulisan ulang yang didasarkan dari kematian Boseman. Namun, dia mendorong para penggemar untuk memercayai materi di balik film itu, karena mereka bekerja keras untuk menghormati Boseman dan T'Challa.

Seiring dengan berbagai elemen yang kembali dari film pertama, sekuel tersebut dikatakan akan menampilkan debut MCU dari Riri Williams, yang kemudian akan membintangi serial “Ironheart” Disney+ miliknya sendiri. Atlantis juga diyakini menjadi faktor dalam cerita, dengan Mabel Cadena dikabarkan akan memerankan Namora. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA