Rabu 29 Sep 2021 11:30 WIB

Ini Prediksi Gary Neville buat Liverpool di Liga Inggris

Neville menyangsikan Liverpool akan keluar sebagai juara di akhir musim

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Gary Neville
Foto: AP/Matt Dunham
Gary Neville

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Komentator sepak bola Sky Sports, Gary Neville memprediksi Liverpool akan finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

The Reds masih memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris edisi 2021/22 dengan koleksi 14 poin dari enam pertandingan. Meski ditahan imbang Brentford dengan skor 3-3 akhir pekan lalu, posisi mereka belum tergeser hingga saat ini.

Hal itu pun mendapat perhatian dari Gary Neville. Meski sadar Liverpool menduduki singgasana puncak klasemen, ia sangsi tim besutan Jurgen Klopp itu akan keluar sebagai juara di akhir musim.

"(Finis) di posisi ketiga atau keempat," tulis Neville di akun Twitter pribadinya, dikutip HITC.

Neville ragu Liverpool dapat konsisten mempertahankan kemenangan hingga kompetisi berakhir. Publik juga tidak bisa menjamin Mo Salah dan kawan-kawan tetap berada di puncak klasemen karena musim kompetisi baru berjalan enam pekan.

Saat ini, Liverpool baru saja mengalahkan Porto 5-1 pada babak penyisihan Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB. Selepas mengatasi AC Milan dengan skor 3-2 di laga sebelumnya, mereka perlu menjaga konsistensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement