Saturday, 17 Rabiul Awwal 1443 / 23 October 2021

Saturday, 17 Rabiul Awwal 1443 / 23 October 2021

Idrissa Gueye Puji Soliditas Permainan PSG

Rabu 29 Sep 2021 06:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

 Idrissa Gueye (Kiri) dari Paris Saint Germain dan Xeka dari Lille OSC beraksi selama pertandingan sepak bola Coupe de France (Piala Prancis) antara Paris Saint Germain dan Lille OSC di Paris, Prancis, 17 Maret  2021.

Idrissa Gueye (Kiri) dari Paris Saint Germain dan Xeka dari Lille OSC beraksi selama pertandingan sepak bola Coupe de France (Piala Prancis) antara Paris Saint Germain dan Lille OSC di Paris, Prancis, 17 Maret 2021.

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Kami bertahan dengan baik dan bermain dengan serangan balik.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Idrissa Gueye meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan Manchester City 2-0 pada laga penyisihan Grup A Liga Champions di di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9) di hari WIB.

Dalam laga tersebut, pemain berkebangsaan Senegal itu menyumbangkan satu gol. Satu gol lainnya dicetak oleh Lionel Messi. Ia mengatakan kemenangan itu didapat berkat soliditas tim yang tangguh dalam menghadapi lawan hebat sekelas City.

"Hal terpenting malam ini adalah tetap solid. Kami bertahan dengan baik dan bermain dengan serangan balik. Kami mencetak dua gol dan menang dan kami senang," kata pesepak bola asal Senegal berusia 32 tahun.

Sementara itu dengan kemenangan tersebut, untuk saat ini PSG berada di peringkat satu klasemen Grup A dengan perolehan angka empat sama dengan milik Club Brugge di kursi kedua.

Sementara itu City yang baru mengemas satu kemenangan harus puas di peringkat ketiga disusul RB Leipzig sebagai juru kunci.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA