Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Dave Bautista Luruskan Kabar Daniel Craig Patahkan Hidungnya

Rabu 29 Sep 2021 06:18 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Aktor Dave Bautista meluruskan kabar tentang Daniel Craig yang mematahkan hidunya saat syuting film Spectre (ilustrasi).

Aktor Dave Bautista meluruskan kabar tentang Daniel Craig yang mematahkan hidunya saat syuting film Spectre (ilustrasi).

Foto: EPA
Saat syuting Spectre, keduanya mengalami luka-luka cukup serius.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Ada banyak pengalaman menarik antara aktor Dave Bautista dan Daniel Craig saat syuting film ke-24 waralaba James Bond, Spectre. Salah satunya adalah saat hidung Bautista dipatahkan oleh Craig. 

Dilansir di laman Screen Rant pada Selasa (28/9), pada saat syuting film yang dirilis pada 2015 itu, keduanya mengalami luka-luka yang cukup serius. Menurut Craig, cedera terburuk yang dialaminya adalah bagian lutut selama pertarungan kereta Spectre dengan pembunuh yang diperankan Bautista, Mr Hinx. 

Secara tak sengaja, Craig membalas dendam. Dia melemparkan pukulan yang mematahkan hidung Bautista. Setelah itu dia mengeklaim dia berteriak dan lari untuk menghindari kemungkinan balas dendam.

Bautista, bagaimanapun, mengatakan bahwa bagian terakhir dari cerita ini tidak cukup akurat. Menurut ingatannya, Craig tidak berlari, melainkan melakukan beberapa teriakan dan memeluk mantan pegulat WWE untuk meminta maaf.

Bautista mengatakan mereka menertawakannya, dia dengan cepat merawat hidung dan kostumnya. “Dia tidak lari! Dia mulai berteriak: Aku mematahkan hidungnya. Dia melakukannya,” tulis Bautista di laman Twitter-nya. 

"Kemudian dia memelukku, meminta maaf, kami tertawa, aku berganti pakaian dan kami terus membuat salah satu adegan pertarungan terbaik yang pernah ada. Sangat bangga akan hal itu,” ujar Bautista. 

Bautista mengakhiri pesannya dengan mengungkapkan cinta untuk Craig dan adegan yang melukai mereka berdua, yang merupakan pertarungan brutal, tak terlupakan dan momen menonjol di film Spectre. Keduanya menghancurkan beberapa bagian dari set saat mereka bertukar pukulan, dengan jaket Hinx bahkan terbakar, sampai si pembunuh membuat Bond hampir dikalahkan dan di ambang kematian.

Hanya intervensi Madeleine Swann (Léa Seydoux) yang memberi pria mata-mata itu cukup waktu untuk menang. Karakter Bautista akhirnya dihempaskan dari kereta yang bergerak.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA