Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Bertabur Bintang, Perhelatan ITA 2021 Berlangsung Meriah

Rabu 29 Sep 2021 05:19 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Ilustrasi penghargaan.

Ilustrasi penghargaan.

Foto: Www.freepik.com
Sejumlah publik figur mampu menyabet penghargaan bergengsi di dunia hiburan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan Malam Puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2021 berlangsung meriah. Acara dibuka dengan penampilan Ndarboy Genk, Rani Zamala serta Melisa Hart yang membawakan lagu berjudul Mendung Tanpo Udan. Irama lagu tersebut sontak membuat para undangan yang hadir di studio ingin ikut berdendang dan menari bersama.

Selanjutnya, Penghargaan pertama dibacakan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk kategori “Program Ramadan Non Drama Terpopuler” yang dimenangkan Hafiz Indonesia yang tayang di RCTI. Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Astrid Tiar ini semakin seru dengan tanya jawab hingga doa dan harapan untuk Aurel Hermansyah, dari suami tercinta Atta Halilintar dan ibunda Krisdayanti.

Penghargaan selanjutnya yang dibacakan adalah kategori “Pembawa Acara Televisi Terpopuler” yang dimenangkan oleh Ruben Onsu. Pada kategori “Program Non-Primetime Drama Terpopuler” dimenangkan oleh Tukang Ojek Pengkolan. Sedangkan di kategori “Program Spesial Terpopuler” program acara Ikatan Cinta Atta Aurel menjadi yang paling terpopuler.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Rizky Inggar, Glenca Chysara, dan Ayu Dewi yang beradu bakat sekaligus lelucon, yang membuat semua penonton tertawa terbahak-bahak. Penampilan dari Betrand Peto Putra Onsu dan Anneth Delliecia yang membawakan lagu Sahabat Tak Akan Pergi, sangat menyentuh hati para penonton. Lalu dilanjutkan penampilan istimewa dari Krisdayanti, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah dengan lagunya “This Is Indonesia” yang membangkitkan semangat bagi yang mendengarkan.

"Iya perdana tadi bawain This Is Indonesia, bertiga sama Lola sama Mimi seru banget. Pertama kali jadi tadi agak deg-degan juga, karena kan lagunya haed beat juga. Wah nggak sempat latihan sih kemarin, baru tadi di sini latihannya. Tapi Alhamdulillah kan dikasih menang sama Tuhan, sama masyarakat juga yang udah vote terimakasih banyak. Tadi ada piala yang berdua juga, pokoknya luar biasa, terimakasih masyarakat Indonesia semua," ujar Atta Halilintar, seperti dalam keterangannya, Rabu (28/9).

Atta Halilintar pun menyabet penghargaan dalam kategori “Public Figure Inspiratif Terpopuler”. Pada kategori “Program News Siang Terpopuler” dimenangkan oleh Seputar Inews Siang. Untuk kategori “Program Primetime Non-Drama Terpopuler” dimenangkan oleh program acara Lapor Pak! yang ditayangkan oleh Trans7. Sedangkan piala untuk “Program Akhir Pekan Terpopuler” dibawa pulang oleh program acara MasterChef Indonesia.

Di pertengahan acara, tampil istimewa artis internasional yang paling ditunggu, Jamie Miller dengan lagu hits-nya “Here’s Your Perfect”. Untuk kategori “Aktris Sinetron Terpopuler” dimenangkan oleh Amanda Manopo, sedangkan untuk “Aktor Sinetron Terpopuler” dimenangkan oleh Arya Saloka. Pada kategori “Program Non Primetime Non-Drama Terpopuler” dimenangkan oleh program Dahsyatnya 2021.

Acara penghargaan Indonesian Television Awards 2021 diakhiri dengan pembacaan nominasi dari kategori “Artis Televisi Terpopuler” yang dimenangkan oleh Amanda Manopo kembali dan untuk kategori “Program Primetime Drama Terpopuler” dimenangkan oleh sinetron Ikatan Cinta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA