Selasa 28 Sep 2021 22:32 WIB

Vin Diesel Kasih Bocoran Rilis Riddick 4: Furya

Vin Diesel membagikan kabar terbaru kelanjutan filmnya 'The Chronicles of Riddick'.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Vin Diesel membagikan kabar terbaru kelanjutan filmnya 'The Chronicles of Riddick'.
Foto: AP
Vin Diesel membagikan kabar terbaru kelanjutan filmnya 'The Chronicles of Riddick'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Vin Diesel mengungkapkan bahwa jadwal perilisan Furya mungkin tidak sejauh perkiraan banyak orang. Furya merupakan film keempat dari serial The Chronicles of Riddick yang dibintangi oleh Diesel.

Akhir pekan lalu, Diesel sempat mengunggah bocoran mengenai kembalinya Riddick melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut merupakan foto lama di mana Diesel tampil sebagai Riddick.

Baca Juga

Pada bagian caption, Diesel mengatakan dirinya baru saja melakukan pertemuan luar biasa dengan tim yang tak bisa dia sebutkan nama-namanya. Di penghujung caption, Diesel mengindikasikan bahwa film keempat The Chronicles of Riddick tak begitu jauh dari perkiraan.

"Mungkin lebih dekat dari apa yang Anda pikirkan," ungkap Diesel, seperti dilansir IGN India, Selasa (28/9).

Film pertama The Chronicles of Riddick, yaitu Pitch Black, pertama kali dirilis pada 2000. Kesuksesan film tersebut menghadirkan kesuksesan besar yang ditandai dengan munculnya beragam sekuel live action, video game, hingga animasi film direct to DVD.

Seluruh adaptasi tersebut berpusat pada karakter Riddick. Riddick merupakan petarung luar biasa yang memiliki kemampuan manusia super dan penglihatan malam yang sempurna.

Pada 2014, Diesel sempat mengungkapkan bahwa Universal Studios menunjukkan ketertarikan mereka untuk memproduksi film keempat Riddick. Pada tahun berikutnya, Diesel mengunggah video melalui Facebook, di mana dia tampak bicara dengan sutradara David Twohy mengenai asal mula cerita Riddick.

Setelah itu, informasi mengenai Furya sempat meredup. Kondisi ini mungkin dipengaruhi pula oleh kesibukan Diesel yang sedang terlibat dalam beberapa proyek.

Salah satunya, Diesel mengonfirmasi bahwa dia akan tampil dalam sekuel Avatar arahan James Cameron. Diesel juga akan kembali menjadi pengisi suara Groot untuk film Guardians of the Galaxy Vol 3. Tak hanya itu, Diesel pun kembali memerankan Dominic Toretto dalam franchise film Fast & Furious.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement