Selasa 28 Sep 2021 22:01 WIB

Phil Jones Siap Merumput, Fernandes dan Solskjaer Gembira

Fernandes berharap Jones akan segera bertanding bersamanya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Phil Jones
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Phil Jones

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengaku antusias menyambut kompatriotnya, Phil Jones, yang akan segera kembali merumput di lapangan dalam waktu dekat.

Sudah 18 bulan Jones tidak bertanding di laga resmi akibat cedera panjang. Namun saat ini, bek berusia 29 tahun itu sudah kembali berlatih dengan skuat utama. Ini menjadi tanda bahwa Jones akan segera kembali ke lapangan.

Jones pun sudah turun dalam skuat MU U-23 awal bulan ini. Ia juga masuk ke dalam daftar pemain Pasukan Setan Merah meski hanya duduk di bangku cadangan saat melawan West Ham di Carabao Cup.

"Kami memiliki Phil (Jones) yang kembali bermain bersama tim U-23. Kami sangat senang menyambutnya kembali," kata Fernandes seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (29/9).

Fernandes berharap Jones akan segera bertanding bersamanya. Menurut dia, tak turun ke lapangan dalam waktu satu setengah tahun merupakan hal yang melelahkan bagi seorang pemain.

Sambutan juga disampaikan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Ia memastikan bakal segera menurunkan Jones saat tim membutuhkannya di arena.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Phil. Dia sudah melengkapi 90 menit bersama tim U-23. Dia sudah bertanding beberapa menit secara tertutup dan tidak ada masalah pada lututnya. Dia sudah bekerja keras," ujar Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement