Selasa 28 Sep 2021 21:00 WIB

Angkutan Peti Kemas Menggunakan Kereta Api

Terminal Peti kemas Surabaya (TPS) telah mengaktifkan kembali jalur angkutan logistik.

Red: Mohamad Amin Madani

Operator alat berat memindahkan kontainer dari truk trailer ke kereta api logistik di Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/9/2021). Terminal Peti kemas Surabaya (TPS) telah mengaktifkan kembali jalur angkutan logistik menggunakan kereta api tersebut untuk memperlancar arus barang dari dan ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Operator alat berat memindahkan kontainer dari truk trailer di Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/9/2021). Terminal Peti kemas Surabaya (TPS) telah mengaktifkan kembali jalur angkutan logistik menggunakan kereta api tersebut untuk memperlancar arus barang dari dan ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Pekerja mendata peti kemas di kereta api logistik, Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/9/2021). Terminal Peti kemas Surabaya (TPS) telah mengaktifkan kembali jalur angkutan logistik menggunakan kereta api tersebut untuk memperlancar arus barang dari dan ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Operator alat berat memindahkan kontainer dari truk trailer ke kereta api logistik di Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/9/2021).

Terminal Peti kemas Surabaya (TPS) telah mengaktifkan kembali jalur angkutan logistik menggunakan kereta api tersebut untuk memperlancar arus barang dari dan ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement