Selasa 28 Sep 2021 18:05 WIB

Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Truk di Nagreg

Kecelakaan truk bermuatan semen tersebut diduga akibat gagalnya fungsi pengereman..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Basarnas berada di samping truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Kecelakaan truk bermuatan semen cair tersebut diduga karena gagalnya fungsi pengereman hingga mengakibatkan dua orang meninggal. (FOTO : ANTARA/RAISAN AL FARISI)

Petugas Basarnas mengevakuasi korban yang terjepit kabin truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Kecelakaan truk bermuatan semen cair tersebut diduga karena gagalnya fungsi pengereman hingga mengakibatkan dua orang meninggal. (FOTO : ANTARA/RAISAN AL FARISI)

Kendaraan melintas di samping truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Kecelakaan truk bermuatan semen cair tersebut diduga karena gagalnya fungsi pengereman hingga mengakibatkan dua orang meninggal. (FOTO : ANTARA/RAISAN AL FARISI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Petugas Basarnas berada di samping truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Kecelakaan truk bermuatan semen cair tersebut diduga karena gagalnya fungsi pengereman hingga mengakibatkan dua orang meninggal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement