Selasa 28 Sep 2021 18:43 WIB

Aji Santoso Akui Ada Perkembangan dari Persebaya

Persebaya memastikan seluruh pemain dalam kondisi yang siap untuk menghadapi PSS.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persebaya Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/9). Dalam laga ini Persebaya memastikan seluruh pemain dalam kondisi yang siap untuk menghadapi PSS.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut telah mempersiapkan latihan taktik bagi pemainnya. Persebaya memang lebih memilih untuk tinggal di Kota Bandung untuk latihan.

"Yang jelas kami sudah mengantisipasi di latihan kemarin di Bandung. Untuk nanti official training kami hanya melakukan aktivitas lapangan karena kami sudah mempersiapkan taktikal di Bandung," kata Aji dalam konferensi jelang laga, Senin (28/9).

Persebaya memang belum menemukan konsistensi dalam awal kompetisi. Dari empat laga, Persebaya meraih satu kali menang dan sisanya kalah.

Namun Aji tetap pasang badan untuk membela timnya. Menurutnya, timnya memiliki banyak perkembangan ke arah positif.

"Saya sendiri juga setelah evaluasi terakhir, Persebaya sudah mulai menemukan bentuk permainan dan komposisi yang pas untuk pertandingan ke depan," kata Aji.

"Pertandingan kemarin dari segi hasil tentu kita kecewa, tapi sudah ada progress cukup baik dari individu pemain maupun tim. Saya jamin permainan kami akan lebih bagus dari laga sebelumnya," kata Aji.

Sementara itu, Aji pun mengomentari pendapat publik soal rekrutan pemain asing yang dinilai tidak maksimal. Dia mengakui salah satu pemainnya, Bruno, memang belum menampilkan performa terbaiknya.

"Tapi di pertandingan kemarin Bruno tampil cukup baik meski hasil tidak bagus. Jadi sorotan pemain asing tidak maksimal tapi secara permainan dari lawan Bhayangkara kami cukup bagus. Saya yakin di pertandingan kelima nanti akan lebih baik lagi," kata Aji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement