Selasa 28 Sep 2021 16:59 WIB

Pascagempa, Warga Tiga Tahun Tinggal di Hunian Sementara

.

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Seorang penyintas bencana tsunami berjalan di depan Hunian Sementara (Huntara) mereka di Kampung Lere, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/9/2021). Ratusan penyintas bencana tsunami masih tinggal di Huntara sejak bencana 28 September 2018 lalu dan Pemerintah melalui Kementerian PUPR saat ini sedang membangun Huntap tahap kedua setelah menyelesaikan 1.500 unit di tahap pertama. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Seorang anak penyintas bencana tsunami duduk di depan Hunian Sementara (Huntara) yang ditempatinya di Kampung Lere, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/9/2021). Ratusan penyintas bencana tsunami masih tinggal di Huntara sejak bencana 28 September 2018 lalu dan Pemerintah melalui Kementerian PUPR saat ini sedang membangun Huntap tahap kedua setelah menyelesaikan 1.500 unit di tahap pertama. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah penyintas bencana tsunami beraktivitas di depan Hunian Sementara (Huntara) mereka di Kampung Lere, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/9/2021). Ratusan penyintas bencana tsunami masih tinggal di Huntara sejak bencana 28 September 2018 lalu dan Pemerintah melalui Kementerian PUPR saat ini sedang membangun Huntap tahap kedua setelah menyelesaikan 1.500 unit di tahap pertama. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Seorang pengunjung membeli makanan di Jajanan Kuliner Penyintas Bencana di Hunian Sementara (Huntara) Lere, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/9/2021). Acara tersebut memperingati tiga tahun bencana di Sulteng 28 September 2018 sekaligus sebagai upaya pemberdayaan para penyintas bencana yang selama tiga tahun ini masih tinggal di huntara-huntara. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah penyintas bencana menunggui pembeli pada Jajanan Kuliner Penyintas Bencana di Hunian Sementara (Huntara) Lere, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/9/2021). Acara tersebut memperingati tiga tahun bencana di Sulteng 28 September 2018 sekaligus sebagai upaya pemberdayaan para penyintas bencana yang selama tiga tahun ini masih tinggal di huntara-huntara. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Seorang penyintas bencana tsunami berjalan di depan Hunian Sementara (Huntara) mereka di Kampung Lere, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/9/2021). Ratusan penyintas bencana tsunami masih tinggal di Huntara sejak bencana 28 September 2018 lalu dan Pemerintah melalui Kementerian PUPR saat ini sedang membangun Huntap tahap kedua setelah menyelesaikan 1.500 unit di tahap pertama. ANTARA

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement