Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Georgina Masih Tunggu Pinangan Cristiano Ronaldo

Selasa 28 Sep 2021 16:15 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

 Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez (kanan).

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez (kanan).

Foto: EPA/ JAVIER LIZON
Hubungan Ronaldo dengan Georgina agaknya menjadi salah satu aspek yang bakal disorot.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Model asal Spanyol, Georgina Rodriguez, ternyata masih terus menunggu pinangan dari kekasihnya, Cristiano Ronaldo, untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Rodriguez mengungkapkan harapan ini dalam cuplikan video trailer program terbaru keluaran penyedia layanan video streaming berbayar, Netflix.

Video cuplikan trailer berdurasi kurang dari dua menit itu berisi sejumlah potongan kegiatan sehari-hari Georgina. Mulai dari menghadiri berbagai pesta bernuansa glamor nanmewah, hingga saat Georgina meneteskan air mata setelah membaca pesan-pesan dukungan dari pengikutnya di akun media sosial.

Tidak ketinggalan, cuplikan video itu juga menyertakan soal kemungkinan buat model berusia 27 tahun itu menikah dengan Ronaldo. Mendapat pertanyaan dari temannya soal kemungkinan tersebut, Georgina menjawab,''Hal itu tidak tergantung sepenuhnya kepada saya. Namun, saya selalu berharap''.

Meski telah hidup bersama dengan Ronaldo selama kurang lebih lima tahun dan dikaruniai satu anak perempuan, yang diberi nama Alana Martina, Georgina memang belum berstatus sebagai istri sah dari pengoleksi lima gelar Ballon d'Or tersebut. Hubungan Ronaldo dengan Georgina ini agaknya bakal menjadi salah satu aspek yang akan dipotret dalam program terbaru keluaran Netflix tersebut.

Program yang berjudul ''Soy Georgina'' atau terjemahan bebasnya adalah ''Aku Georgina'' ini akan memiliki format reality show. Program ini akan menampilkan keseharian Georgina sebagai kekasih salah satu pesepak bola paling populer saat ini. Pun dengan status Georgina sebagai ibu, model, pengusaha, dan influencer.

Terlebih, pengikut model kelahiran Spanyol di akun Instagram miliknya mencapai 24 juta pengguna.

''Program reality show ini akan menunjukkan kedalaman emosi dari seorang wanita lebih dari sekadar gambar di foto, cerita di media, ataupun unggahan di media sosial. Program ini akan menampilkan kesehariannya ataupun saat berada di momen terendah atau tertingginya,'' tulis deskripsi program tersebut di laman Netflix seperti dikutip Marca, Selasa (28/9).

Kendati begitu, Netflix belum secara resmi mengumumkan kapan program teranyar ini akan dirilis dan bisa dinikmati oleh para pengguna perusahaan penyedia layanan video streaming berbayar asal Amerika Serikat tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA