Selasa 28 Sep 2021 14:34 WIB

Jelang Lawan Milan, Koke tak Khawatirkan Performa Griezmann

Griezmann dinilai perlu waktu mengembalikan performa terbaiknya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Menjelang bentrokan melawan AC Milan, gelandang Atletico Madrid Koke mengaku tidak merasa khawatir dengan performa rekan setimnya Antoine Griezmann. Pesepak bola berusia 29 tahun itu percaya Griezmann dan juga rekan lainnya perlu waktu untuk bisa kembali menemukan bentuk terbaik mereka.

"Semua orang perlu mendapatkan kembali level mereka, dia tak bermain sendiri. Dia memiliki kepercayaan diri dari semua," kata Koke kepada Marca, Selasa (28/9).

Baca Juga

Atletico akan melawat ke markas Milan matchday kedua Grup B Liga Champions 2021/2022 di Stadion San Siro, Rabu (29/9) dini hari WIB. Bentrok melawan tim kedua terbanyak mengoleksi trofi Liga Champions, Atletico Madrid tidak berada dalam form terbaik.

Los Colchoneros kalah 0-1 dari Alaves pada jornada ketujuh La Liga Spanyol kemarin. Hasil itu sementara membuat sang juara bertahan duduk di kursi keempat dengan perolehan angka 14 terpaut tiga poin dari Real Madrid.

Selain itu, Atletico juga belum mendapati servis terbaik pemain pinjaman dari Barcelona, Griezmann yang juga belum mencetak satu gol dalam lima penampilan bersama raksasa La Liga.

"Kami harus bersatu. Tentunya dia lebih suka menang," sambung dia.

Koke menambahkan, Atletico perlu meningkatkan kualitas dalam urusan mencetak gol dan menjadi lebih kuat di semua sisi lapangan pertandingan.

"Untuk memasuki permainan dengan kuat. Kami harus meningkatkan di kedua area dan kami bekerja ke arah itu," tegas gelandang asal Spanyol.

Armada Diego Simeone bermain imbang tanpa gol melawan Porto pada pekan pertama Grup B. Sedangkan, Milan dipermalukan Liverpool 2-3.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement