Selasa 28 Sep 2021 15:03 WIB

Will Smith Ungkap Tema Film yang tak Ingin Dia Bintangi

Will Smith pernah nyaris main di Django Unchained arahan Quentin Tarantino.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Will Smith menyebut ada satu tema film yang ia tak mau mainkan.
Foto: EPA
Aktor Will Smith menyebut ada satu tema film yang ia tak mau mainkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Will Smith telah menorehkan nama besar sebagai seorang aktor sukses yang membintangi banyak genre film, termasuk komedi, drama, dan aksi. Akan tetapi, Smith mengungkapkan ada satu tema film yang selalu dia hindari.

"Saya selalu menghindari pembuatan film mengenai perbudakan," ungkap bintang film Suicide Squad ini, seperti dilansir New York Post, Senin.

Baca Juga

Prinsip ini sudah Smith pegang sejak mengawali kariernya sebagai aktor. Bintang Man In Black itu mengatakan, dia tak ingin menyoroti orang berkulit hitam berada dalam lingkup perbudakan pada sebuah film.

Smith ingin bisa memerankan karakter yang juga bisa diperankan oleh aktor berkulit putih, misalnya menjadi pahlawan super. Akan tetapi, ada sebuah film bertema perbudakan yang membuat Smith mau mempertimbangkannya. Film tersebut adalah Django Unchained besutan Quentin Tarantino.

Bagi Smith, film tersebut memiliki cerita yang baik di mana seorang laki-laki belajar membunuh demi menyelamatkan istrinya yang diculik untuk dijadikan seorang budak. Akan tetapi, Smith memutuskan untuk tidak menerima tawaran tersebut karena memiliki perbedaan visi dengan Tarantino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement