Selasa 28 Sep 2021 12:31 WIB

Ojek Makanan Balita (Omaba) di Bandung

Omaba bertujuan untuk memberikan makanan bergizi secara gratis kepada balita..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Relawan Ojek Makanan Balita (Omaba) berjalan menyusuri area persawahan untuk memberikan makanan kepada balita di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Program Omaba yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Bandung tersebut bertujuan untuk memberikan makanan bergizi secara gratis kepada balita dari keluarga kurang mampu guna mencegah stunting. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Sejumlah relawan Ojek Makanan Balita (Omaba) bersiap untuk mengantar makanan kepada balita di Cisaranten Kidul, Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Program Omaba yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Bandung tersebut bertujuan untuk memberikan makanan bergizi secara gratis kepada balita dari keluarga kurang mampu guna mencegah stunting. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Sejumlah relawan Ojek Makanan Balita (Omaba) memasak untuk kebutuhan makanan balita di Cisaranten Kidul, Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Program Omaba yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Bandung tersebut bertujuan untuk memberikan makanan bergizi secara gratis kepada balita dari keluarga kurang mampu guna mencegah stunting. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Relawan Ojek Makanan Balita (Omaba) berjalan menyusuri area persawahan untuk memberikan makanan kepada balita di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Program Omaba yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Bandung tersebut bertujuan untuk memberikan makanan bergizi secara gratis kepada balita dari keluarga kurang mampu guna mencegah stunting. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement