In Picture: Pelepasan Kontingen Sumbar ke Ajang PON XX 2021

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur Sumbar, Mahyeldi (kiri) melepas sejumlah atlet kontingen PON Sumbar ke Papua, di Kantor Gubernur Sumatera Barat, di Padang, Senin (27/9/2021). Kontingen Sumbar dengan 188 atlet resmi dilepas untuk mengikuti PON Papua dan bertekad meraih peringkat 10 besar.
Foto: ANTARA/Iggoy el Fitra
Kontingen Sumbar di PON XX Papua diperkuat dengan 188 atlet.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy (kedua kiri) melepas sejumlah atlet kontingen PON Sumbar ke Papua, di Kantor Gubernur Sumatera Barat, di Padang, Senin (27/9/2021). Kontingen Sumbar dengan 188 atlet resmi dilepas untuk mengikuti PON Papua dan bertekad meraih peringkat 10 besar. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Komentar

Terkait


Mantan atlet Papua Roni Wabia dan Ortisan Solosa membawa obor Api PON XX di kantor Bupati Sorong, Papua Barat, Senin (27/9/2021). Pemerintah Provinsi Papua Barat turut mengambil bagian dalam pesta olah raga PON XX di Papua dengan memberikan Api Abadi yang diambil dari wilayah Sorong sebagai bentuk dukungan pemerintah setempat terhadap pelaksanaan PON XX di Papua.

Menko PMK: Penonton PON Papua Harus Sudah Divaksin Dosis 2

Pemerintah mengizinkan 25 persen kapasitas penonton pada PON XX Papua.

Pemerintah Izinkan 25 Persen Kapasitas Penonton PON Papua

Tim Kempo Jabar Targetkan Dua Emas dari PON Papua (ilustrasi).

Tim Kempo Jabar Targetkan Dua Emas dari PON Papua

Atlet futsal putra Jabar Bagas Tegus (kedua kanan) berebut bola dengan atlet futsal putra Sulawesi Selatan Hasriady (kanan) saat bertanding pada penyisihan grup B Futsal Putra PON Papua, di Gor Fitsal SP 2 Kabupaten Mimika, Papua, Senin (27/9/2021).

Futsal Putra Jawa Barat Menang 3-1 Atas Sulawesi Selatan

Pemain cricket putri Bali Kadek Winda Prastini (kiri) gagal memukul bola yang ditangkap pemain cricket putri DKI Jakarta Yulia Anggraeni (kanan) dalam penyisihan grup Super Eight putri PON Papua di Lapangan Cricket Madya, Kampung Doyo Lama, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (27/9/2021). Tim cricket putri Bali menang atas tim cricket putri DKI Jakarta dengan skor akhir 84/1 - 82/3.

Tim Cricket Putri Bali Kalahkan DKI Jakarta

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image