Selasa 28 Sep 2021 08:21 WIB

BTS Kolaborasi dengan Coldplay, Ini yang Dirasakan Jungkook

Chris Martin sangat terkesan dengan bagian Jungkook.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi. Keduanya merilis single berjudul My Universe.
Foto: Big Hit
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi. Keduanya merilis single berjudul My Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Saluran Youtube BTS membagikan dokumenter pembuatan kolaborasi lagu “My Universe” antara BTS dan Coldplay. Video itu menampilkan proses di balik layar pembuatan lagu dan pemikiran kedua grup tentang lagu itu.

Coldplay yang sudah berkecimpung di industri musik lebih dari 25 tahun, awalnya terlihat sedikit mengintimidasi selama rekaman. Namun, BTS justru menunjukkan rasa hormat untuk seniornya itu.

Tim Coldplay, khususnya vokalis Chris Martin terlihat bersemangat dan memastikan setiap detail lagunya sempurna. Bahkan, dia menambahkan part untuk break dance dengan harapan bisa tampil bersama BTS suatu saat nanti.

Member BTS Jungkook berbagi perasaannya melakukan rekaman dengan Chris Martin. Dia sangat gugup seperti pengalaman pertama kali debut sebagai idola delapan tahun lalu.

“Terasa seperti saat pertama kali debut. Chris Martin akan mengarahkan penampilan saya dan saya khawatir saya akan mengacaukannya,” kata penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu dilansir Korea Boo, Selasa (28/9).

Jungkook menunjukkan sikap profesionalnya di ruang rekaman. Bahkan, dia tidak terlihat gugup dalam cuplikan dokumenter itu.

Martin sangat terkesan dengan bagian Jungkook. Dia secara khusus meminta penerjemah memberi tahu Jungkook tentang pendapatnya. “Tolong beritahu JK (Jungkook) bahwa dia sangat mengesankan,” ujar Martin.

Pujian itu dibalas oleh Jungkook, “Terima kasih.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement