Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Rekomendasi Drama Korea yang akan Tayang di iQiyi

Selasa 28 Sep 2021 08:00 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Drama Korea berjudul

Drama Korea berjudul

Foto: TvN
Drama Korea yang dihadirkan terdiri atas berbagai genre.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Menjelang akhir tahun, layanan streaming, iQiyi, kembali mengeluarkan koleksi drama Korea yang siap menemani dan menghibur penonton. Setelah menayangkan drama komedi romantis adaptasi webtoon "Yumi’s Cells" yang viral di media sosial, iQiyi juga akan merilis drama aksi "Bad and Crazy" yang mempertemukan Lee Dong-wook dengan aktor yang sedang naik daun, Wi Ha-joon dalam satu layar.

Selain itu, masih banyak tontonan dari berbagai genre lainnya yang tidak kalah seru, berikut deretan drama yang yang segera tayang di iQiyi. Berikut daftarnya: 

1. "Jirisan"

Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun) adalah penjaga hutan berpengalaman yang memiliki keahlian dalam navigasi, hal itu membuatnya sangat andal dalam melacak orang-orang yang hilang atau tersesat. Suatu hari, dia menjadi mitra Kang Hyun-jo (Joo Ji-hoon), seorang penjaga hutan amatir lulusan akademi militer yang pernah mengalami insiden mengerikan di Gunung Jiri.

Dalam drama bergenre aksi dan thriller yang penuh ketegangan ini, Yi-kang dan Hyun-jo, dengan pegawai Taman Nasional Jirisan yang lainnya, bersama-sama mengungkap rahasia Gunung Jiri yang penuh misteri. Drama iQiyi Original "Jirisan" mulai tayang 23 Oktober 2021 eksklusif di iQiyi.

2. "IDOL: The Coup"

Bercerita tentang sebuah girl group bernama Cotton Candy yang telah berkecimpung dalam dunia hiburan selama enam tahun, namun sayangnya tetap tidak diketahui oleh banyak orang. Kim Je-na (Ahn Hee-yeon) sebagai leader bersama dengan anggota Cotton Candy yang lain harus bekerja keras demi menggapai kesuksesan dan menghindari grupnya dibubarkan oleh CEO agensi mereka, Cha Jae-hyuk (Kwak Shi Yang).

3. "Let Me Be Your Night"

Yoon Tae-in (Lee Jun-young) adalah penyanyi utama dan produser anggota boy group terkenal LUNA yang sombong. Dicintai oleh fans dari seluruh dunia yang membuatnya merasa seperti pusat dari alam semesta.

Di balik kesuksesan dan sifatnya yang angkuh, Tae-in menderita sleep walking. Tae-in pun harus bekerja sama dengan seorang dokter (Jung In-sun) untuk membantu mengatasi kondisinya.

4. "The Man’s Voice"

Seorang pekerja toko paruh waktu (Song Ji-eun) tiba-tiba mendengar dan mengerti perkataan kucing setelah disambar petir. Ketika seorang polisi (Choi Tae-joon) memintanya untuk merawat kucingnya.

Ini adalah kisah romantis yang berbunga-bunga dan penuh fantasi pun berkembang di antara keduanya. Drama romantis yang dibumbui unsur fantasi ini segera tayang di iQiyi.

5. "Royal Secret Inspector Joy"

Drama komedi yang berlatar belakang dinasti Joseon ini bercerita tentang agen rahasia yang cerdas, namun malas bernama Ra Yi-eon (Ok Taec-yeon) dan seorang janda bernama Kim Jo-yi (Kim Hye-yoon), yang berpikiran progresif dan sedang mencari kebahagiaan. Tanpa diduga, keduanya pun terlibat dalam sebuah misi bersama. Jangan lewatkan kisah petualangan mereka yang dipenuhi dengan adegan mengocok perut, "Royal Secret Inspector Joy" segera tayang di iQiyi.

6. "Melancholia"

Ji Yoon-soo (Lim Soo-jung) adalah seorang guru matematika sekolah menengah swasta yang baik hati. Namun sifatnya bisa menjadi sangat ulet dan keras kepala begitu dia mengambil keputusan tentang sesuatu.

Dia adalah tipe guru yang mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban mereka sendiri. Jenius matematika Baek Seung-yoo (Lee Do-hyun) adalah seorang siswa pendiam. Selain mahir menghitung, Seung-yoo juga memiliki hobi fotografi. Meskipun menduduki peringkat terakhir di sekolah menengahnya, dia sebenarnya mendominasi di Olimpiade matematika ketika dia masih kecil, bahkan ia berhasil masuk Massachusetts Institute of Technology, salah satu universitas terbaik di Amerika Serikat pada usia 10 tahun.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA