Senin 27 Sep 2021 20:15 WIB

Barito Putera Kalahkan PSM Makassar 2-0

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS Barito Putera. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepakbola PSM Makassar Rasyid B (kanan) berebut bola dengan pesepakbola PS Barito Putera Rifqy (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS Barito Putera. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Pesepakbola PSM Makassar Ilham Udin (kanan) melakukan tendangan ke gawang PS Barito Putera pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan babak pertama berakhir 0-0. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Pesepakbola PSM Makassar Pluim (kiri) terjatuh saat berduel dengan pemain PS Barito Putera Baimatov (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS Barito Putera. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Pesepakbola PS Barito Putera Baimatov (kiri) menghentikan pergerakan pesepakbola PSM Makassar Pluim (tengah) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan babak pertama berakhir 0-0. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah pesepakbola PSM Makassar dan PS Barito Putera bersitegang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS Barito Putera. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- PS Barito Putera berhasil mengalahkan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021).

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS Barito Putera.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement