Senin 27 Sep 2021 13:40 WIB

Whisnu Santika-Souljah Luncurkan 'Keep On Moving'

Single kolaborasi Whisnu Santika-Souljah sudah ada di plaform digital streaming.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Disjoki Whisnu Santika-Souljah merilis single kolaborasi berbahasa Inggris berjudul Keep On Moving.
Foto: Dok Whisnu Santika
Disjoki Whisnu Santika-Souljah merilis single kolaborasi berbahasa Inggris berjudul Keep On Moving.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disjoki Whisnu Santika berkolaborasi dengan Souljah dalam lagu berbahasa Inggris, "Keep On Moving". Lagu ini sudah dapat didengarkan di semua platform digital streaming sejak Ahad (26/9).

"Harapan saya, musik ini dapat memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia yang mendengarkan, juga tentunya komunitas BraddaSouljah," ujar Whisnu dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Senin (27/9).

Baca Juga

Kolaborasi tersebut, menurut Whisnu, sarat dengan makna dan arti kehidupan serta perjuangan dalam mengatasi masalah hidup di situasi sulit seperti pandemi saat ini. Ia dan personel Souljah ingin menghibur dan memberikan semangat serta kekuatan bagi masyarakat untuk mencari jawaban dari segala permasalahan yang dihadapi.

Whisnu mengatakan, lirik lagu "Keep On Moving" terinspirasi dari sosok panutannya, yaitu Gus Dur. Ia berharap, musik berirama dancehall dengan lirik berkonsep "memanusiakan manusia" itu dapat membantu pendengar dalam menemukan semangat berjuang di masa yang penuh dengan tantangan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement