Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Chiellini Akui Juventus Masih Belum Move On dari Ronaldo

Senin 27 Sep 2021 08:43 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

 Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Anda harus melakukan penggabungan ketika kehilangan seorang juara seperti Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --  Kapten Juventus Giorgio Chiellini mengaku masih menyesuaikan diri dengan kepergian Cristiano Ronaldo. Ronaldo meninggalkan Juve setelah tiga musim untuk bergabung kembali dengan Manchester United di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin.

"Apakah sulit untuk membalik halaman? Kami harus menemukan keseimbangan lain, tetapi dalam sepak bola kami tidak punya banyak waktu. Anda bermain setiap tiga hari, lalu Anda pergi ke tim nasional, jadi selama sepuluh hari istirahat para pemain tidak ada," kata Chiellini dikutip dari Tribal Football, Senin (27/9).

"Anda memiliki sedikit waktu untuk bekerja tetapi Anda harus melakukan penggabungan ketika Anda kehilangan seorang juara seperti Cristiano," tambahnya.

Sang kapten mengaku telah mengalami hal serupa sebelumnya yaitu saat mereka kehilangan Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon.

"Kami tidak dapat menggantikan mereka tetapi tim menemukan cara untuk mengisi kekosongan ini dengan pemain lain yang memiliki karakteristik berbeda," kata Chiellini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA