Senin 27 Sep 2021 06:47 WIB

Kremlin Terbitkan Foto-Foto Vladimir Putin Nikmati Liburan

Putin telah mengembangkan citra macho yang menjadi daya tarik

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Presiden Rusia, Vladimir Putin sedang berlibur
Foto: EPA
Presiden Rusia, Vladimir Putin sedang berlibur

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Presiden Rusia Vladimir Putin menghabiskan beberapa hari melakukan hiking dan memancing di Siberia pada awal September. Istana Kremlin menerbitkan foto-foto presiden sedang berlibur, Ahad (26/9).

Putin telah mengembangkan citra macho yang menjadi daya tarik bagi banyak orang Rusia. Dia sebelumnya telah digambarkan sedang menunggang kuda dengan bertelanjang dada dan berkacamata. Dia pun membawa senapan berburu dan mengemudikan jet tempur.

Baca Juga

Hanya saja kali ini, tamasya Presiden Rusia ini lebih biasa. Istana Kremlin menerbitkan foto-foto Putin berdiri di sungai dan menangkap ikan, berjalan melalui padang rumput yang rimbun, dan berbicara dengan Menteri Pertahanan Sergei Shoigu, teman liburannya. 

Sebuah keterangan di bawah salah satu dari 20 gambar yang diterbitkan di situs web Istana Kremlin mengatakan presiden berhenti selama beberapa hari di Siberia setelah perjalanan kerja ke Timur Jauh Rusia pada awal September. Beberapa hari kemudian, pada pertengahan September, Putin mengatakan harus menghabiskan beberapa hari dalam isolasi mandiri setelah puluhan orang dalam rombongannya jatuh sakit dengan Covid-19. Bahkan, Putin harus membatalkan perjalanannya ke Tajikistan untuk pertemuan puncak keamanan. 

Pria berusia 68 tahun itu telah mendapatkan dua suntikan vaksin Sputnik V Rusia. Kremlin mengatakan dia merasa sehat meski melakukan kontak erat. 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement