Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Pelatih Persib Soroti Kemampuan Ciro Alves

Senin 27 Sep 2021 02:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Tira Persikabo Ciro Henrique Alves (kedua kanan) saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.

Penyerang Tira Persikabo Ciro Henrique Alves (kedua kanan) saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.

Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Ciro striker yang produktif dengan mencetak tiga gol dari empat laga untuk Persikabo.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9). Persib menyiapkan 21 pemain untuk bertanding di laga pekan kelima kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui timnya ingin kembali meraih kemenangan. Setelah mendapat dua kemenangan beruntun di dua laga perdana, Persib mencatatkan hasil kurang baik dengan hasil imbang di dua laga.

"Kami sudah memenangi dua laga dan ingin melanjutkan kemenangan itu lagi. Kami akan menikmati permainan dan meraih kemenangan," kata Robert, Ahad (26/9).

Berbeda dari Persib, Tira Persikabo baru meraih kemenangan perdana di pekan keempat usai mengalahkan Barito Putera. Namun striker Tira Persikabo, Ciro Alves, merupakan striker yang produktif dengan mencetak tiga gol dari empat laga.

"Barito punya banyak peluang untuk mencetak gol tapi Tira Persikabo mempunyai kualitas, terutama Ciro. Ciro bisa melakukan banyak hal untuk mengubah jalannya laga," kata Robert.

Robert pun mengantisipasi lini lain dari calon lawannya itu. Namun pelatih asal Belanda ini memang memberikan pujian sendiri bagi pemain asing asal Brasil tersebut.

"Kami tahu kekuatan Tira Persikabo, mereka tim bagus, karena kami bertanding melawan mereka beberapa kali dan kami tahu kemampuan individu mereka terutama Ciro," kata Robert menjelaskan. "Ciro adalah pemain yang sangat bagus dan kami harus mengantisipasinya."

Baca juga : Persis Solo Kalahkan PSG Pati 2-0

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA