Ahad 26 Sep 2021 10:20 WIB

Masa Depan Paul Pogba di Man United Masih Dipertanyakan

Pogba bisa mengadakan pembicaraan dengan klub lain pada Januari 2022.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Foto: AP/Jon Super
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) masih menunggu untuk mengetahui apakah Paul Pogba berminat menandatangani kontrak baru di Old Trafford. Kontrak pemain internasional Prancis itu saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Pogba akan dapat mengadakan pembicaraan dengan klub lain pada Januari 2022 dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Dilansir dari Sportsmole, Ahad (26/9), pemain berusia 28 tahun itu tampil impresif untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di awal musim baru. Ia menyumbang tujuh assist dalam enam penampilan di semua kompetisi.

Namun, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, juara Liga Inggris 20 kali itu masih belum tahu apakah sang gelandang akan menyerahkan masa depannya ke klub.

Romano mengeklaim bahwa kontrak telah di atas meja selama berbulan-bulan. Akan tetapi, Pogba belum membuat keputusan terlepas dari kenyataan bahwa ia mencintai atmosfer yang diciptakan di klub dalam beberapa bulan terakhir.

Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Juventus semuanya telah dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia 2018, yang telah membuat 212 penampilan untuk Man United di semua kompetisi. Agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan kliennya bisa kembali ke Juventus tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement